Cara Cantik Menggunakan Akupuntur Tanam Benang | Kerozzi

Cara Cantik Menggunakan Akupuntur Tanam Benang

Cara Cantik Menggunakan Akupuntur Tanam Benang - Berbicara tentang kecantikan bagi seorang wanita memang tak ada habis-habisnya termasuk kerozzi sendiri, karena pada dasarnya semua wanita pasti ingin terlihat cantik setiap saat dan juga sangat bersemangat kalau membahas tentang masalah membuat diri menjadi semakin mempesona. Berbagai literatur dan juga acuan kosmetik, mode cara berjalan, cara tersenyum dan juga beragam cara berpakaian pun dipelajari agar terlihat cantik dan menawan. Bahkan ada beberapa metode yang bisa dikatakan tidak lazim juga digunakan para wanita untuk mengatasi permasalahan estetika penampilan dan juga kecantikan tersebut. Karena pada dasarnya hal tersebut juga tak bisa terlepas dari metode alamiah dan juga metode yang menggunakan metode teknologi modern.
 
Akupuntur Tanam Benang 
Salah satu contoh cara mempercantik diri dengan menggunakan metode alamiah yang dikombinasikan dengan teknologi modern yang bisa dijadikan referensi adalah dengan menggunakan metode akupuntur penjahitan yang dilakukan dengan cara menanam dan juga mengkaitkan simpul atau threading, burying and ligationof suture therapy of loci pada sebuah titik meridian tertentu dengan menggunakan sebuah benang khusus yang hanya diperoleh dari toko terpercaya dalam bidangnya. Nah untuk kali ini saya akan memberikan beberapa tips dan juga tips jitu dalam menggunakan akupuntur tanam benang.
 

Tips memilih akupuntur tanam benang

1. Memahami pantangan
Kalau anda sudah berniat untuk melakuakan akupuntur penjahitan atau sulam benang, anda harus mengetahui beberapa pantangan karena menurut salah seorang praktisi akupuntur jika ada pantangan yang dilanggar maka dapat menimbulkan dampak cukup buruk dalam hal kesehatan wajah.
 
2. Titik stimulasi
Penentuan sebuah titik stimulasi yang tepat, akan dapat mengoptimalkan terapi kecantikan dengan menggunakan metode akupuntur tanam benang tersebut. Dan beberapa titik akupuntur yang diberikan rangsangan antara lain adalah kelenjar hipofisa, pengendali hormone esterogen, ginjal, jantung, dan juga hati.
 
3. Jaga pola hidup sehat
Meskipun tindakan akupuntur bisa memberikan sebuah efek stimulasi pada titik-titik hormon dan juga titik saraf tertentu supaya bekerja lebih optimal, akan tetapi tak kalah penting yang perlu kita lakukan adalah menjaga, mengatur dan juga mempertahankan pola hidup setiap hari serta sebaiknya tetap pula dilakuakan secara teratur dan berkala agar teknik akupuntur tanam benang yang digunakan untuk bisa mempercantik diri bisa lebih optimal lagi. untuk mengetahui tips lebih banyak bisa buka laptop namun hati hati dengan Dampak Buruk Pemakaian Laptop Bagi Kesehatan
 
Merawat diri dengan Cara Cantik Menggunakan Akupuntur Tanam Benang memang sudah banyak dikenal masyarakat sekarang, khususnya para artis papan atas. Namun untuk melakukan teknik tersebut, harus benar – benar di tangan seorang yang ahli dalam bidangnya. Jangan sampai niatnya untuk mempercantik diritetapi malah wajah menjadi tidak sehat dan rusak.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Jika ingin bergabung dengan Kerozzi , silakan klik tombol Follow This Kerozzi's Blog

Ads


supplier Jam tangan murah ziendi shop
 
Support : Google
Copyright © 2013. Kerozzi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger