Google Update Pagerank 4 Februari 2013 | Kerozzi

Google Update Pagerank 4 Februari 2013

Assalamualaikum Wr Wb. Alhamdulillah pertama - tama saya ucapkan untuk ALLAH SWT, karena pada Google Update Pagerank 4 Februari 2013 ini akhirnya blog Kerozzi mendapat pagerank. Dan tidak tanggung-tanggung Pagerank dari google kali ini langsung mendapat PR 2. Subhanallah


Google update pagerank 4 februari 2013

Mungkin sahabat semua sudah mendengar kabar ini, khususnya para blogger. Semoga semua merasa bagaia seperti saya karena mendapat nilai dan apresiasi dari google. tapi jangan bersedih pula bila belum bisa naik dalam pagerank ini. Buat itu sebagai motivasi untuk artikel kita selanjutnya agar lebih bagus dan bermanfaat
Bagi yang belum tahu cara untuk mengecheck Pagerank google blog sahabat, Bisa lihat disini

Sahabat semua tinggal memasukkan alamat website / blog ke kolom yang disediakan dan akan muncul berapa pagerank google kita. Kita juga bisa mengambil kode script tersebut untuk diletakkan di web/blog kita seperti milik saya yang saya taruh di Widget Statistik blog.

Demikian pemberitahuan dari saya mengenai google update pagerank 4 Februari 2013. Semoga membantu blogger yang belum mengetahui berita terbaru ini. Terima kasih dan Wassalamualaikum
Baca juga informasi akuntansi Perbedaan pasar monopoli, Monopolistik, Monopsoni, oligopoli, persaingan sempurna yaaa..
Share this article :

3 comments:

  1. Alhamdulillah blog direktori saya kebagian PR 4!
    Salam kenal, gan!

    ReplyDelete
  2. Kecipratan satu mayan ah.

    ReplyDelete

Jika ingin bergabung dengan Kerozzi , silakan klik tombol Follow This Kerozzi's Blog

Ads


supplier Jam tangan murah ziendi shop
 
Support : Google
Copyright © 2013. Kerozzi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger