Cara Herbal Mengatasi Jerawat dan Bekasnya | Kerozzi

Cara Herbal Mengatasi Jerawat dan Bekasnya

Cara Herbal Mengatasi Jerawat dan Bekasnya – Cara untuk menghapus jerawat dan bekasnya – cara mengobati jerawat dengan herbal – Bagaimana mengobati jerawat secara tradisional dan herbal?? itulah topik yang akan Kerozzi bagikan pada Anda. Sering kita mendengar kata berikut, “Siapa yang belum berjerawat pasti dia belum melewati masa puber”. Ya itulah yang sering dikatakan orang tua kepada anak – anak yang baru gede.

Padahal menurut para Ahli dalam bidang penyakit kulit, Jerawat itu penyebab paling signifikannya dikarenakan banyaknya kotoran yang menempel pada kulit dan memasuki pori-pori. Tetapi ada juga beberapa ahli kesehatan mengatakan selain jerawat disebabkan kotoran pada kulit wajah juga dikarenakan pertumbuhan hormon dan alergi karena makanan.

Cara Sederhana Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Herbal
Okelah apa pun itu penyebabnya, entah karena kotoran, peningkatan hormon ataupun alergi, berikut ini saya akan share Cara Mengatasi Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Herbal agar kulit kita selalu bersih dan sehat meskipun kita makan apa saja.

tidak lucu kan saat kita datang ke suatu acara atau saat kita berkunjung untuk bermain keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock kemudian semua orang melihat kita berjerawat?? huuuu pasti malu.

Langsung saja ini dia 3 Bahan sederhana untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya yang sering kita jumpai sehari-hari, selain menghilangkan jerawat yang membandel, juga bisa untuk menghilangkan jerawat yang kelihatan hitam.

1. Lidah Buaya - Tidak hanya bersifat menenangkan kulit meradang, lidah buaya juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu meregenerasi jaringan yang rusak. Sekarang cukup banyak industri kosmetik yang menggunakan tanaman ini sebagai bahan utama untuk produk perawatan kulit. Menurut para ahli, kita lebih baik menggunakan lidah buaya yang masih alami daripada harus membelinya di toko. Karena kebanyakan ubat sudah mengandung zat adiktif.

2. Lemon - Kandungan asam sitrat, asam laktat dan glikolatjus pada jus lemon merupakan salah satu jenis Asam Alpha Hydroxy atau lebih sering disebut degnan AHA. AHA sangat populer digunakan dalam berbagai jenis kosmetik. Banyak produk perawatan kulit, termasuk krim anti-penuaan dengan AHA sebagai bahan utamanya.

- Berikut ini saya share cara untuk Mengatasi jerawat dan sisa-sisanya yang cukup sederhana dengan menggunakan lemon:
a. Sebelumnya pastikan bahwa kulit benar-benar bersih
b. Ambil mangkuk dan peraslah 1-3 buah lemon.
c. Ambil kapas untuk mengoleskan perasan lemon tersebut ke seluruh wajah, khususnya pada bagian bekas jerawat.
Yang perlu diperhatikan adalah jika kita memiliki kulit yang sensitif, perasan lemon dapat menyebabkan rasa perih pada kulit. Tapi jangan khawatir karena kan tujuan kita memang untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya
 
3. Putih telur - Putih telur terbukti ampuh dalam membantu menyamarkan bekas luka tak terkecuali bekas jerawat. Kandungan protein dan asam amino pada putih telur dapat mengencangkan pori-pori untuk mencegah munculnya jerawat baru sekaligus mencerahkan kulit bekas luka.
- Berikut ini cara Mengatasi bekas jerawat dan jerawat itu sendiri :
a. Usapkan putih telur ke seluruh bagian wajah selama beberapa menit
b. Kemudian biarkan putih telur tersebut mengering lau bilas dengan air hangat
Lalukan 2 sampai 3 kali dalam satu minggu.

Dari beberapa bahan di atas dapat kita ambil kesimpulan kalau jerawat mudah untuk dihilangkan dengan bahan – bahan yang sering kita temui di sekitar kita daripada menggunakan obat- obat yang secara tidak kita ketahui ubat tersebut mengandung Zat yang tidak baik bagi kulit untuk jangka panjangnya

Demikian beberapa Cara Herbal Mengatasi Jerawat dan Bekasnya yang dapat saya share kali ini, Semoga bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi semua.

















Share this article :

8 comments:

  1. apakah sudah teruji ini kak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk lidah buaya dan lemon sudah teruji kok, kalau tlur masih banyak yang mikir emang, soalnya bau amis

      Delete
  2. kalo yg lidah buaya cara makenya gmna >

    ReplyDelete
    Replies
    1. cata menggunakan lidah buaya sebagai penghilang jerawat itu dengan Kupas kulitnya sampai keluar seperti gel, baru diusapkan kejerawat. dan hati hati perih ya

      Delete
  3. berapalamabaru bisailang bekasjerawatnya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung parah tidaknya, kalau masih baru ya bisa 2-3 hari

      Delete
    2. Klo yg lemon cara make'a gmn ? Itu udh teruji blm ka ?

      Delete
    3. ada itu di nomor 2, dibawahnya kan ada caranya. sudah teruji kok Raka, :D

      Delete

Jika ingin bergabung dengan Kerozzi , silakan klik tombol Follow This Kerozzi's Blog

Ads


supplier Jam tangan murah ziendi shop
 
Support : Google
Copyright © 2013. Kerozzi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger