Contoh Latar Belakang Makalah Ekonomi | Kerozzi

Contoh Latar Belakang Makalah Ekonomi

Saat ini Contoh Latar Belakang Makalah Ekonomi merupakan sebuah topik yang banyak dicari siswa maupun mahasiswa dalam membuat dan melengkapi karya ilmiah mereka. oleh karena itu Kerozzi pada siang ini mencoba untuk berbagi satu contoh latar belakang masalah dalam bisnis ekonomi.
 
Latar belakang sebuah makalah merupakan uraian sesuatu hal yang menyebabkan perlunya dilakukan penelitian terhadap sesuatu masalah tersebut. masalah tersebut yang muncul kemudian dapat ditulis dalam bentuk uraian paparan,atau poin-poinnya saja. anda juga bisa membuat makalah dengan tesis / topik Budaya Organisasi ataupun tentang Peranan konsumen terhadap keberhasilan pemasaran dalam bisnis online yang akan saya bahas kali ini
 

Contoh Latar Belakang Makalah Ekonomi

 
Tema: Ekonomi
Tesis: Peranan konsumen terhadap keberhasilan pemasaran dalam bisnis online
Judul: Trend Bisnis Online
 
Dewasa ini, perkembangan teknologi yang tinggi telah membawa banyak perubahan bagi kehidupan kita, khususnya dalam bidang ekonomi pemasaran. Segala bentuk promo produk yang dipasarkan oleh pihak penjual tidak lagi rumit dan mahal. Hal ini karena maraknya gaya baru berbisnis dalam dunia maya yakni bisnis online.
 
Bisnis online yang telah menjadi trend baru dikalangan masyarakat memang diakui membawa banyak keuntungan bagi penjual. Hal ini karena penjual dapat mempromosikan produknya dengan cepat, mudah dan tentunya murah. Cukup dengan memasang banner pada situs – situs tertentu dari produk yang akan dijual, maka produk dengan mudah telah diperkenalkan kepada seluruh masyarakat dipelosok dunia. Hingga kini tak kurang dari ratusan jumlah pengusaha yang mencoba memasarkan produknya lewat bisnis online.
 
Sejalan dengan berbagai keuntungan yang didapat, maka terdapat kendala yang tentu dialami oleh penjual yakni tidak semua masyarakat paham tentang bisnis dalam jaringan maya. Oleh karena itu bisnis online tidak membaur terhadap seluruh lapisan masyarakat. Hanya masyarakat tertentu yang tentunya sudah tidak asing dengan teknologi informatika yang mampu mengakses informasi produk yang dijual dikelompok bisnis online. Sedangkan bagi mereka yang awam terhadap teknologi tersebut maka informasi produk dalam bisnis online tidak akan sampai pada mereka.
 
Seperti yang kita ketahui bahwa konsumen merupakan factor penting dalam transaksi jual-beli, maka Bisnis online yang telah menjadi fenomena baru tersebut tentunya tidak terlepas dari minat para konsumen. Bagaimanapun tanggapan dari konsumen mengenai bisnis online tentunya berpengaruh pada keberhasilan pemasaran produk oleh penjual. Konsumen yang memberi sinyal positif akan mempermudah keberhasilan penjual dalam mempromosikan produknya lewat bisnis online. Begitu juga sebaliknya. Berdasarkan hal tersebut makalah ini mengangkat masalah peranan konsumen dalam keberhasilan pemasaran bisnis online.
 
Demikian Contoh Latar Belakang Makalah Ekonomi yang dapat saya bagikan, semoga menambah referensi anda dalam membuat sebuah makalah sekolah dan kuliah, ataupun karya ilmiah remaja yang membutuhkan sebuah latar belakang. Terima kasih sudah berkunjung dan salam berbagi.
















Share this article :

2 comments:

  1. informasi tentang pendidikan yang sangat menari sekali

    ReplyDelete

Jika ingin bergabung dengan Kerozzi , silakan klik tombol Follow This Kerozzi's Blog

Ads


supplier Jam tangan murah ziendi shop
 
Support : Google
Copyright © 2013. Kerozzi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger