Waspada Kontes SEO yang Terpercaya atau Penipuan | Kerozzi

Waspada Kontes SEO yang Terpercaya atau Penipuan

Selamat Sore sahabat blogger semua, pada ulasan kali ini, Saya akan sedikit membahas tentang Kontes seo yang terpercaya atau Penipuan. Karena memang beberapa akhir belakangan Kerozzi melihat adanya sebuah kontes / perlombaan yang tidak fair penyelanggaranya dan tidak bertanggung jawab.

Kontes seo yang terpercaya atau Penipuan.
Entah pikiran apa yang ada dibenak para penyelenggara kontes seo yang tidak dapat terpercaya tersebut. Mereka membuat sebuah ajang perlombaan tetapi pada saat waktunya penilaian malah penyelenggara tersebut menghilang bagai ditelan bumi. saya memang masih newbie dalam mengikuti sebuah perlombaan dalam basis search engine optimation ini. sehingga tidak mengetahui mana acara kontes yang dapat dipercaya ataupun yang hanya penipuan.

Kontes Seo yang bersifat scam sudah saya temui dalam beberapa waktu yang lalu. salah satunya kontes yang bertemakan tempat tugas cari makalah sekolah. Jika ditelusuri memang itu adalah blog baru yang menyelenggarakan. mungkin alih alih ingin mendapat backlink yang besar dan berkualitas maka blog tersebut mengadakan kontes yang berujung penipuan ini. saya tidak perlu menyebut situs penyelenggaranya. jika anda ingin tahu, silakan saja browse di google, maka anda akan melihat banyak blogger yang sudah dikecewakan.

Selain kontes tentang makalah pendidikan tersebut, masih ada lagi kontes yang berbasis jasa pembuatan banner murah terpercaya. Blog admin penyelenggara memang terkenal sehingga banyak juga para blogger yang mengikutinya. tetapi menjelang kontes berakhir, masalah hadiah yang sudah ditentukan saja sudah mengalami beberapa perubahan. Meski saya ahirnya menang dan mendapatkan pulsa 50.000 tapi menunggunya cukup lama, selain hal itu, reward lainnya seputar follow G+ dan lingkaran google juga tidak terealisasi sampai detik ini. Walaupun itu adalah kontes kecil – kecilan tetapi kepercayaan adalah hal utamanya.

Meskipun banyak sekali kontes seo yang tidak dapat dipercaya yang tidak bisa saya sebutan satu persatu, masih ada juga dan banyak lhoo yang terpercaya dan berdedikasi tinggi dalam penyelenggaraannya. Sebut saja Kontes Kereta Mini, yang diadakan oleh situs www.keretamini.com yang mengadakannya beberapa bulan yang lalu. Mulai dari awal perlombaan, proses hingga akhir lomba, admin kontes tersebut selalu antusias membalas apa saja yang dipertanyakan oleh peserta lomba. Sangat membuat nyaman hubungan antara penyelenggara dan peserta. Saya mempunyai buktinya, jika kontes tersebut bukan scam dan dapat dipercaya. Lihat ini adalah bukti reward yang mereka berikan.

Bukti Pembayaran dari Kontes Seo yang Terpercaya

Kontes SEO yang Terpercaya atau PenipuanKerozzi

Sudah percaya bukan?? Semoga saja kontes seo Penting, Panas, Perlu dan Seruu yang saya ikuti juga terpercaya, InsyaAllah lah. Jadi jika kita ingin mengikuti sebuah kontes seo, selain optimasi yang harus hati – hati ( menurut ahlinya), kita juga mesti hati hati dalam turut serta kontes tersebut. Selidiki dahulu, apakah penyelenggaranya dapat dipercaya atau tidak selidikilah latar belakangnya seperti saat kita membuat Contoh Latar Belakang Makalah Ekonomi waktu dahulu sekolah. hehehe.. dan sekedar informasi, saya bukan maksud untuk menyombingkan diri atau apa dalam menulis artikel ini. hanya sekedar share kepada sahabat semua agar lebih hati hati

Mungkin itu saja sedikit share dari saya dalam tulisan Kontes SEO yang Terpercaya atau Penipuan ini. Semoga menambah pengalaman anda agar tidak tertipu. Terima kasih atas perhatiannya.
Share this article :

15 comments:

  1. benar gan. saya dulu sudah sering mengalami yang namanya kena tipu kontes seo. yah, sekarang kita harus pintar pilah dan pilih untuk tidak dirugikan. dan bagi yg ketipu, bersabarlah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener sekali saya setuju, sebelum mengikuti harus tahu dahulu gan, Semoga nanti membuat semua sahabat blogger lebih hati hati lagi

      Delete
  2. om numpang info kontes seo donk
    citra cibubur seo kontes
    informasi lengkap ada di:
    http://citra-indah.com/index.php/Citra-Cibubur-SEO-Kontes.html
    atau
    http://citragranciputra.com/index.php/citra-cibubur-seo-kontes
    klo ini dipercaya om banget om :)
    mks

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh laah.. semoga sukses dengan acara kontesnya yaa

      Delete
  3. Memang kita sebagai peserta kontes seo tetap menjaga kewaspadaan terhadap kontes seo yang berbau scam. Kontes seo yang berhadiah kecil maupun besar, mempunyai tantangan yang sama, sama-sama capeknya, sama-sama keluar biayanya. Saya juga pernah punya pengalaman seprti ini, menang kontes seo namun hadiah tak kunjung dibayarkan sampai sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang benar kata anda, besar kecilnya tetap saja mengeluarkan biaya dan tenaga. sangat menyesakkan memang jika akhirnya kontes tersebut sebuah scam. semoga saja hadiahnya diganti dengan memenangkan kontes yang lain. :D

      Delete
  4. wah terima kasih infonya mba membantu sekali buat newbie seperti saya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama sob, saya juga newbie yang masih belajar banyak

      Delete
  5. Salam kenal sobat, selamat atas kemenangan kontes SEO Serru :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga.. Terima kasih ucapannya ya

      Delete
  6. Salam kenal sobat, Selamat atas kemenangan kontes SEO seruu.com :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga, terima kasih ucapannya ya sob

      Delete
  7. boss tolong di lihat apakah kontes seo yang di adakan oleh seowaps benar apa tidak....soalnya link kontes seonya sudah di hapus oleh seowaps..

    terimakasih boss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga mengikutinya sob, tetapi sepertinya sudah menghilang tuh yang punya admin..
      dulu saya dibalas ketika sms, sekarang tidak..
      coba anda sms, mungkin dibalas 085697275435

      Delete
  8. semoga sukses dengan kontesnya Pak

    ReplyDelete

Jika ingin bergabung dengan Kerozzi , silakan klik tombol Follow This Kerozzi's Blog

Ads


supplier Jam tangan murah ziendi shop
 
Support : Google
Copyright © 2013. Kerozzi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger