Ultrabook Terbaru | Kerozzi

Ultrabook Terbaru

Era Globalisasi menuntut kita untuk menjadi semakin cerdas dalam memilih Ultrabook Terbaru dalam menemani setiap kegiatan yang tidak pernah lepas dari kebutuhan teknologi. Samsung dengan senjata terbarunya yaitu Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung New Series 7 Ultra, mencoba untuk memberikan gebrakan baru dalam hal gadget terlengkap dan efisien untuk para pelanggannya. Seperti kita tahu sebelumnya, Samsung juga sempat mengeluarkan smarthpone android dan menjadi pilihan utama masyarakat luas.
 
Dengan adanya Ultrabook terbaru ini, diharapkan nantinya mampu memberi pengalaman multimedia yang kuat untuk menginspirasi Anda, sesuai dengan motto andalan Samsung , yaitu A powerful multimedia experience to inspire you. Bagi anda yang belum mengetahui semua kelebihan pada dua ultrabook terbaru Samsung new series ini, berikut akan saya berikan secara lengkap dan detail.
 

Kelebihan Ultrabook terbaru dari Samsung New Series 5 Ultra

Seperti yang telah kita ketahui, Samsung merupakan produsen gadget yang selalu memberikan fitur dan aplikasi terlengkap kepada semua pelanggannya, tidak terkecuali dengan Ultrabook terbaru pada Samsung new series 5 ultra yang keduanya sudah dilengkapi dengan Windows 8.
 
Ultrabook Terbaru Series 5
 
Menurut sumber Samsung.com yang saya lihat, Samsung new series 5 mempunyai dua varian, yaitu versi New Series 5 Ultra dan New Series 5 Ultra Thouch. Sebenarnya kedua type ini sama saja fitur dan kualitasnya. Perbedaannya hanya sedikit salah satunya yaitu terletak pada processornya. Samsung New Series 5 Ultra Thouch berprocessor Intel Core i5 1,7 GHz, sementara New Series 5 Ultra sudah didukung processor Intel Core i5 1,8 GHz yang sedikit lebih besar.
 
Bagi anda pecinta game, anda tidak perlu khawatir, sebab kedua Samsung ultrabook terbaru milik New Series 5 Ultra ini sudah dilengkapi denganram sebesar 4 GB DDR3 dan grafis yang mumpuni pula. AMD Radeon HD8570M 2GB pada New Series 5 Ultra dan Intel HD Graphics 4000 untuk Series 5 Ultra Touch. Perbedaan yang paling mencolok tentu anda tahu. yaitu terletak pada layar touch screen pada new series 5 touch.
 
Untuk Operation systemnya, kedua ultrabook terbaru ini sudah menggunaan Windows 8. Sehingga akan semakin membuat anda bebas berexplorasi dengan fitur yang ditawaran oleh windows tersebut. Apalagi berat yang dimiliki new series 5 ultra tersebut sangat ringan yaitu 1.69 – 1.75 Kg yang membuatnya semakin mudah dibawa bepergian menemani hari – hari Anda. Kemudian Kapasitas hardisk yang besar ( 500GB ) membuat anda semakin nyaman untuk menampung semua file pekerjaan dan Aplikasi terbaik pilihan anda.
 

Kelebihan Ultrabook terbaru dari Samsung New Series 7 Ultra

Pada Ultrabook terbaru Samsung New Series 7 Ultra ini, Windows 8 ditawarkan untuk anda bagi yang menginginkan operation system terupdate tahun ini. Anda juga akan menemukan semua sensasi dalam menikmati laptop. Dengan bobot yang lebih ringan dari pada New Series 5 Ultra atau seberat 1.46 Kg, Anda bisa membawanya kemanapun tanpa rasa pegal cocok sekali untuk membuat para pahlawan tanpa tanda jasa memajukan SMA Xaverius 1 Sekolah Terbaik di Palembang.
 
Ultrabook Terbaru Series 7
 
Samsung series 7 ultra ini memiliki ukuran layar 13,3″ SuperBright Anti-Reflective FHD LED serta kekuatan grafis dari AMD Radeon HD8570M 1GB yang menjadikan kualitas layar semakin jernih pada semua sisi. kemudian melirik pada kapasitas processor, Ultrabook terbaru ini sudah didukung dengan Intel i5 1,8 GHz dan memori RAM 4GB yang membuat anda semakin bebas dalam membuka file ataupun aplikasi secara bersamaan.
 
Jika informasi diatas masih kurang lengkap dan belum membuat anda puas, Silakan mengunjungi http://www.samsung.com/id/consumer/computers-printer/notebook-pc/ultra-portable/NP730U3E-S01ID?cid=id_seocompetion_ultrabook_2013 sebagai situs resmi dari Ultrabook terbaru Samsung new series.
 
Sekian review saya pada kesempatan kali ini mengenai kelebihan yang terdapat pada Ultrabook Terbaru milik Samsung. Semoga bisa menambah referensi anda dalam menentukan pilihan pada Laptop terbaik tahun ini. kunjungi juga ya materi Konflik dan Negoisasi : POK yang pernah saya publikasikan. Terima kasih sudah berkunjung
Share this article :

Ads


supplier Jam tangan murah ziendi shop
 
Support : Google
Copyright © 2013. Kerozzi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger