Gejala dan Penyebab Penularan Kanker Serviks | Kerozzi

Gejala dan Penyebab Penularan Kanker Serviks

Gejala dan Penyebab Penularan Kanker Serviks – Menurut kerozzi Kanker Serviks merupakan sebuah penyakit yang sangat menakutkan di kalangan kaum hawa, penyakit dengan nama ilmiah Human Papilloma Virus (HPV) tipe 16 dan juga 18, dimana bisa menimbulkan lebih dari 75 persen kasus kanker Serviks atau mulut rahim tidak hanya ditularkan lewat kontak seksual saja. Penularan virus HPV sendiri akan terjadi lewat segala macam aktivitas yang bisa memungkinkan adanya sebuah kontak kelamin melalui orang yang sedang terinfeksi kanker Serviks. Selain itu juga kanker mulut rahim bisa didapatkan seseorang tanpa melakukan hubungan seksual.
 
Sebagian besar penularan HPV memang banyak terjadi karena disebabkan adanya kontak seksual, contohnya lewat hubungan intim, senggama, genita manual, atau bisa juga oral genital. Selain itu sebagian kecil sisanya bisa ditularkan melalui aktivitas non seksual, seperti mastubrasi. Kanker serviks sendiri bisa didapatkan pada semua wanita berapapun usia mereka pada saat itu. Setengah dari kebanyakan perempuan yang di vonis menderita kanker kelamin kebanyakan berusia 35-55 tahun. Itu berarti kemungkinan besar wanita tersebut telah terinveksi virus HPV pada waktu remaja mereka yaitu pada saat usia 20 tahunan atau juga bisa pada saat mulai terpapar aktifitas seksual.
 
gejala kanker serviks
 
Pada permulaan kebanyakan para penderita virus HPV tidak merasakan gejala didalam tubuhnya ataupun juga tanda-tanda, bahkan kebanyakan wanita yang terkena kanker Serviks tidak menyadari kalau dirinya sudah terinveksi virus HPV. Inveksi virus Serviks biasanya baru akan disadari penderita dalam kurun waktu yang cukup lama yaitu setelah 10-15 tahun kemudian. hal ini tidak akan terjadi dengan cara cantik menggunakan akupuntur tanam benang kok.

Gejala-gejala yang dialami jika kanker Serviks sudah menyebar yaitu :

1. Nyeri panggul
2. Gangguan pada kandung kemih
3. Kebocoran vagina
4. Pendarahan saat dan pasca senggama
5. Keputihan tidak normal
 
ketika perempuan terkena Gejala dan Penyebab Penularan Kanker Serviks tipe 16 dan juga 18, akan tetapi system imun dalam tubuhnya tidak bisa untuk membersihkan virus tersebut maka yang terjadi adalah sel - sel abnormal bisa berkembang dengan leluasa dipermukaan serviks. Nah hal inilah yang bisa memicu terjadinya kanker Serviks pada perempuan.
Share this article :

1 comments:

  1. nice info, sangat bermanfaat artikel ini, apalagi buat kaum hawa...

    ReplyDelete

Jika ingin bergabung dengan Kerozzi , silakan klik tombol Follow This Kerozzi's Blog

Ads


supplier Jam tangan murah ziendi shop
 
Support : Google
Copyright © 2013. Kerozzi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger